Ajang Apresiasi kepada Pelaku Digital Marketing dan Customer Service Terbaik di Indonesia

Ajang “Indonesia Digital Marketing Champion & Indonesia Customer Service Champion 2022” kembali digelar. Penghargaan tahunan yang digagas SWA Group dan Business Digest ini untuk mengapresiasi perusahaan yang telah melakukan kegiatan digital marketing dan customer service secara cerdas, cepat, dan tepat.

Puncak penghargaan “Indonesia Digital Marketing Champion & Indonesia Customer Service Champion 2022” dimulai dengan webinar yang bertemakan “Finding Smart Insights from The Champions” dengan menghadirkan tiga sosok pembicara, yaitu, Riyanto, Digital Innovation Division Head Auto2000, Kenny Kwanto, Chief Marketing Officer Lion Parcel, serta Teguh Farianto, Senior Market Analyst PT Polytama Propindo. Kemal E.

Gani, Group Chief SWA Group, menyampaikan bahwa digital marketing diharapkan bisa memberikan arah dan tujuan yang jelas dan pasti, baik internal maupun eksternal serta menciptakan peluang pasar yang lebih besar. Sementara, keandalan sekaligus kesetiaan konsumen sangat tergantung pada kemampuan pelayanan yang diberikan oleh customer service, sehingga layanan itu tidak bisa dipisahkan dengan digital marketing. “Jadi kunci sukses bisnis sangat tergantung pada seberapa jauh kita tahu tentang pelanggan dan memenuhi kebutuhan mereka,” ujarnya, dalam keterangan tertulis, Senin (26/12/2022).

Dia juga mengapresiasi penerima penghargaan yang telah dikurasi secara mendalam melalui tahapan pendaftaran, kemudian shortlisting materi dinilai oleh panel untuk menentukan finalis. Setelah itu, para finalis diundang untuk melakukan presentasi di depan dewan juri yang terdiri dari pakar, akademisi, dan praktisi senior marketing.

Tim Dewan Juri di antaranya Akhmad Edhy Aruman (redaktur Senior Majalah MIX, Dosen PR FISIP UI dan LSPR), Elga Yulwardian (CEO Ivosight), Istijanto (Business Consultant, Marketing Reseracher, Faculty Member Prasetiya Mulya Business School), Juanda Rovelim (Founder iCommunity.id, Trainer), Tessi Fathia Adam (Deputy Group Head Digital Transformation Paragon Technology and Innovation), Rudy Affandi (Komite Remunerasi LPS), dan Budiman Goh (Presiden of Aruna, Former COO Enesis Group).

A spek penilaian secara teknis didasarkan atas identifikasi masalah, konsep program, hasil, dampak dan sustainability. Sementara secara non-teknis berdasarkan kejelasan penyampaian program, teamwork dan manajemen waktu. Istijanto selaku dewan juri mengungkapkan bahwa perusahaan yang mengikuti ajang penghargaan di tahun 2022 ini semakin matang dalam pengelolaan digital marketing dan customer service. Dia menjelaskan bahwa perubahan kebutuhan dan level layanan semakin cepat berubah dan semakin tinggi tuntutannya. Selain itu, standar-standar baru terus diciptakan oleh pelanggan maupun para pemain yang ada.

“Menghadapi kondisi yang cepat berubah, mau tidak mau perusahaan juga harus minimal mengikuti arus perubahan ini. Selain itu juga harus menciptakan terobosan baru yang inovatif,” tuturnya. Berdasarkan hasil penilaian, berikut perusahaan-perusahaan yang menerima penghargaan Indonesia Digital Marketing Champion 2022, yaitu PT Astra International Tbk. – Toyota Sales Operation (Auto2000), PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRImo), Lion Parcel (PT Lion Express), PT Mandiri AXA General Insurance, Herbalife Nutrition Indonesia, Indosat Ooredoo Hutchison, BAZNAS RI, PT Mandiri Tunas Finance, PT Link Net Tbk, PT Astra Graphia Tbk serta Alpha Investasi (PT Paramitra Alfa Sekuritas).

Sementara perusahaan-perusahaan yang menerima penghargaan Indonesia Customer Service Champion 2022 yaitu Indosat Ooredoo Hutchison, PT Mandiri AXA General Insurance, Lion Parcel (PT Lion Express), dan PT Mandiri Tunas Finance

sumber: https://ekbis.sindonews.com/read/979803/34/ajang-apresiasi-kepada-pelaku-digital-marketing-dan-customer-service-terbaik-di-indonesia-1672056757/

“Selamat Datang di Masa Depan”

PT. Sumber Raya Data Solusi

Smart Way to Digital Solutions

Bidang Usaha / Jasa :

  • Jasa Digital Marketing (DIMA)
  • Jasa Digital Ekosistem (DEKO)
  • Jasa Digital Ekonomi (DEMI)
  • Pembuatan Masterplan system berbasis komputasi
  • Internet Of Thing (Smart Home dan Smart Office)
  • Pembuatan dan Pengembangan Aplikasi Antar Platfrom
  • Konsultan Aplikasi MicroBanking beserta Implementasinya
  • Pembuatan dan pengembangan infrastruktur jaringan internet
  • Pembuatan dan manajemen jaringan komputer
  • Pengadaan Hardware Komputer
  • Jasa Maintenance jaringan computer

Hubungi Widi Prihartanadi / Wendy Via Jonata : 0877 0070

0705 / 0811 1085 705

Email:

info@sumberrayadatasolusi.co.id

jasakonsultankeuanganindonesia@gmail.com

Jasakonsultankeuangan.co.id

Sumber Raya Data Solusi menyediakan layanan teknologi informasi.menyadari bahwa industri digital sedang berkembang pesat. maka PT. Sumber Raya Data Solusi siap bersaing terutama dalam bidang digital marketing. Dan untuk unggul di industri digital PT. Sumber Raya Data Solusi mencoba segalanya. di mana teknologi & kreativitas menyatu menjadi strategi digital.

#sumberrayadatasolusi #SRDS #digitalmarketingSRDS #teknologidigital #strategidigital #socialmediamarketing #marketing #marketingdigital #digital #SEO #socialmedia #business #marketingstrategy

6 Comments

  • Ajang “Indonesia Digital Marketing Champion & Indonesia Customer Service Champion 2022” kembali digelar. Penghargaan tahunan yang digagas SWA Group dan Business Digest ini untuk mengapresiasi perusahaan yang telah melakukan kegiatan digital marketing dan customer service secara cerdas, cepat, dan tepat.

    #sumberrayadatasolusi #SRDS #digitalmarketingSRDS #teknologidigital #strategidigital #socialmediamarketing #marketing #marketingdigital #digital #SEO #socialmedia #business #marketingstrategy

    Hubungi Widi Prihartanadi / Wendy Via Jonata : 0877 0070 0705 / 0811 1085 705

  • Menghadapi kondisi yang cepat berubah, mau tidak mau perusahaan juga harus minimal mengikuti arus perubahan ini. Selain itu juga harus menciptakan terobosan baru yang inovatif,

    #sumberrayadatasolusi #SRDS #digitalmarketingSRDS #teknologidigital #strategidigital #socialmediamarketing #marketing #marketingdigital #digital #SEO #socialmedia #business #marketingstrategy

    Hubungi Widi Prihartanadi / Wendy Via Jonata : 0877 0070 0705 / 0811 1085 705

  • Keandalan sekaligus kesetiaan konsumen sangat tergantung pada kemampuan pelayanan yang diberikan oleh customer service, sehingga layanan itu tidak bisa dipisahkan dengan digital marketing. “Jadi kunci sukses bisnis sangat tergantung pada seberapa jauh kita tahu tentang pelanggan dan memenuhi kebutuhan mereka

    #sumberrayadatasolusi #SRDS #digitalmarketingSRDS #teknologidigital #strategidigital #socialmediamarketing #marketing #marketingdigital #digital #SEO #socialmedia #business #marketingstrategy

    Hubungi Widi Prihartanadi / Wendy Via Jonata : 0877 0070 0705 / 0811 1085 705

  • Sumber Raya Data Solusi menyediakan layanan teknologi informasi.menyadari bahwa industri digital sedang berkembang pesat. maka PT. Sumber Raya Data Solusi siap bersaing terutama dalam bidang digital marketing. Dan untuk unggul di industri digital PT. Sumber Raya Data Solusi mencoba segalanya. di mana teknologi & kreativitas menyatu menjadi strategi digital.

    #sumberrayadatasolusi #SRDS #digitalmarketingSRDS #teknologidigital #strategidigital #socialmediamarketing #marketing #marketingdigital #digital #SEO #socialmedia #business #marketingstrategy

    Hubungi Widi Prihartanadi / Wendy Via Jonata : 0877 0070 0705 / 0811 1085 705

  • Penghargaan yang Layak: Ajang Apresiasi untuk Pelaku Digital Marketing dan Customer Service Terbaik” Komentar: Artikel ini menggambarkan betapa pentingnya ajang apresiasi bagi pelaku digital marketing dan customer service terbaik di Indonesia. Penghargaan semacam ini memberikan pengakuan dan bantuan bagi para profesional dalam industri tersebut.

    #JasaPengelolaanKeuangan
    #JasaPerencanaanKeuangan
    #JasaKonsultasiInvestasi
    #JasaKonsultasiPajak
    #JasaKonsultasiBisnis
    Hubungi: Widi Prihartanadi / Wendy Via Jonata :0813 8070 0057 / 0811 1085 705

  • Menginspirasi Inovasi: Ajang Penghargaan untuk Mendorong Kemajuan Digital Marketing dan Customer Service” Komentar: Penghargaan Ajang ini dapat menjadi inspirasi bagi para pelaku digital marketing dan customer service untuk terus memenangkannya. Pengakuan atas prestasi mereka akan mendorong mereka untuk memberikan yang terbaik dalam pelayanan kepada pelanggan.

    #JasaPengelolaanKeuangan
    #JasaPerencanaanKeuangan
    #JasaKonsultasiInvestasi
    #JasaKonsultasiPajak
    #JasaKonsultasiBisnis
    Hubungi: Widi Prihartanadi / Wendy Via Jonata :0813 8070 0057 / 0811 1085 705

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top